Pengumuman Pemenang Lomba Menulis

Assalamualaikum Wr. Wb
Pertama-tama saya ucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena telah memberikan kesehatan lahir dan batin kepada saya. Ke Dua saya sampaikan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh peserta lomba yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti lomba menulis yang saya adakan. Ke Tiga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena keterlambatan dalam menyampaikan pengumuman pemenang. Sungguh, saya memperoleh pelajaran yang sangat berharga dari semua peserta yang telah mengikuti perlombaan menulis ini.
Perlu diketahui bahwa lomba ini atas inisiasi saya pribadi dan menggunakan uang pribadi, jadi dengan memperebotkan hadiah yang berupa plesdik, saya sadar ini tidak sepadan dengan nilai tulisan yang telah peserta lomba buat. 
Dan perlu dikatahui lagi bahwa peserta lomba ini diikuti oleh hampir seluruh teman-teman di Indonesia. Meskipun peserta loma jumlahlah tidak lebih dari 50 orang, namun peserta tersebut dari berbagai propinsi dan pulau yang ada di Indonesia.
Dengan sangat berat saya memilih 3 orang saja untuk memperoleh hadiah plesdis sebagaimana yang telah kami janjikan. Perlu diketahui, bagi saya semua tulisana yang masuk bagus dan luar biasa. Namun karena terbatasnya anggaran sayang saya miliki, dengan sangat terpaksa akhirnya saya memilih nama-nama di bawah ini yang berhak menerima pleasdik. Mereka adalah:
1.      Kusumaningtyas Aditya Putri
Alamat: Perum. Sobontoro Indah M-22, Tulungagung
2.      Widayani
Alamat: jln. Al-amin III Rt 008/06 no.29 Kel/kec. kramatjati ,  Jakarta Timur 13510
3.      Ayu Safitri
Alamat: Jln. Dalil Tani Kbs 81 Pasar Sore Pematang Siantar

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga moment ini menjadi bagian dari silaturrahmi kita semua. Saya selaku penyelenggara mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan di hati peserta. Semoga di lain waktu saya dapat melaksanakan lomba lagi dengan hadiah yang lebih menarik.
Wassalamualaikum.Wr.Wb.

Sugianto

Tidak ada komentar: