Paguyuban Trisno Kali Songo Terbitkan Bulletin Jumat

Setelah Paguyuban Trisno Kali songo melakukan agenda kegiatan tebar benih ikan di DAS kali Songo tanggal 22 Januari 2012, kini sebagai bentuk kerja konsisten di dalam mensosialisasikan arti pentingnya menyayangi lingkungan hidup, paguyuban Trisno Kali Songo menerbitkan Bulletin. 

 Sampul Bulletin Paguyuban Trisno Kali Songo
Buletin tersebut diterbitkan setiap hari jumat dan dibagikan di masjid-masjid di kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Jatim. Karena masih memakai dana sendiri dan dana dari donatur yang selama ini belum ada, maka kami dari Paguyuban Trisno Kali Songo masih mampu menerbitkan bulletin sebanyak 250 eksplar atau 1/2 (setengah Rem kerta HVS). Isi dari bulletin tidak lepas dari visi dan misi paguyuban yakni seputar lingkungan hidup. Dengan tertatih-tatih namun tetap semangat, kami paguyuban Trisno Kali Songo berusaha untuk memberikan bacaan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Mengapa kami memilih masjid sebagai tempat penyebaran bulletin? Alasannya adalah karena masjid sebagai tempat ibadah yang selalu dipergunakan oleh umat Islam setiap hari khususnya hari jumat. Dengan demikian kemungkinan besar tersampainya visi dan misi paguyuban diketahui masyarakat luas sangat besar.

Kami selaku pengelola mengharap kepada saudara dan handai tolan untuk turut membantu proses penerbitan Bulletin Kalbu Kalisongo khususnya di dalam pendanaan. Selain dana, kami juga menerima tulisan yang sesuai dengan tema dan visi misi paguyuban. Donasi Saudara dapat Saudara salurkan melalui link donasi di blog ini. Semoga bermanfaat. Amin.


Blog Advertising

Tidak ada komentar: