Membagikan Bulletin Ke Mmasjid-Masjid, Sekolah-Sekolah Dan Insatansi-Insatansi.


Bulletin Kalbu Kali Songo hari ini (Jumat 17 Pebruari 2012) sudah terbit untuk yang ke -3 kali. Walau nampak sederhana namun penuh perjuangan keras untuk bisa  eksis terbit. 
 Piyon Dan Hengky Istirahat di Warung Kopi Saat Membagikan Bulletin
Piyon dan Hengky sangat antusias membagikan bulletin dari masjid ke masjid dan sekolah-sekolah serta instansi-instansi yang ada di kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Meski tidak memperoleh upah, namun tidak menyurutkan niatnya membagi bulletin tersebut.

Beragam tanggapan dari masyarakat yang mulai rutin membaca Bulletin Kalbu Kali Songo yang diterbitkan oleh Paguyuban Trisno Kali Songo ini. Ada yang tertarik dengan tulisan-tulisannya, ada juga yang memberi kritik dan saran. Bagi yang mengkritik biasanya menyarakan agar mengkaitkan isi atau tulisan bulletin dengan ayat-ayat yang ada dalam al-Quran. Sehingga tidak melepaskankajian lingkungan hidup dengan semangat beragama yang berdasarkan pada al-Qur'an dan al-Hadits.

Piyon Mampir Di Tepi Pantai Setelah Antar Bulletin Ke Polair (Polisi Air) 
Kawasan Pelabuhan Nusantara Prigi 

Kami selaku team Bulletin Kalbu Kali Songo mencoba dan terus berusaha semaksimal mungkin menghadirkan bacaan sederhana namun penting bagi masyarakat di kecamatan Watulimo. Dengan segala keterbatasan yang ada pada team, kami berharap adanya saran dan kritik dari pembaca. Terlebih soal pendanaan demi keberlangsungan bulletin kami. Kami mengundang para donator peduli lingkungan hidup untuk turut serta  membantu dan membiayai kami. Karena selama ini biaya penerbitan bulletin masih di tanggung secara bersama-sama oleh anggota Paguyuban Trisno Kali Songo.


BuyBlogReviews.com

Tidak ada komentar: